Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, sebanyak 20 pelaku usaha Pahlawan Ekonomi & Pejuang Muda Surabaya Kecamatan Genteng mengikuti gelar produk di halaman Masjid Cheng Hoo Surabaya,Jalan Gading 2, Minggu (26/1/2020).

“Ini acara tahunan. Kami diajak menggelar produk. Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar. Kami dapat mengumpulkan omzet Rp 12 juta. Kami berjualan mulai pukul tujuh pagi sampai jam siang,” ujar Elita Sari Anggraini, owner Ondomohen Box, salah seorang pelaku usaha.

Menurut Elita, 20 pelaku usaha Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda Surabaya tersebut merupakan para pelaku usaha yang biasanya berjualan di Wisata Heritage Kampung Lawang Seketeng.

“Karena ini ada undangan khusus, kita jualan di sini. Alhamdulillah acaranya meriah dan sukses,” tutur dia.

Elita mengatakan, dalam acara tersebut dijual berbagai makanan dan minuman. Di antaranya, aneka kue basah, aneka minuman, makanan ringan, dan lain sebagainya.

“Begitu gelar, produk kami pangsung ludes. Tadi sempat ada yang bolak-balik ambil stok di rumah,” papar dia.

Dalam acara tersebut, selain diadakan doa bersama 500 orang dhuafa, di lokasi acara juga diadakan pentas kesenian barongsai dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Kami berharap, tahun depan kami bisa dilibatkan kembali. Jadi, selain berjualan disini, kita juga bisa silaturrahim bersama kawan-kawan. Ii yang paling penting,”tutupnya. (wh)