AIA Catering adalah bisnis makanan atau catering milik Sri Wangunati dengan produk unggulan nasi bakar juga menjual kue basah seperti getuk, lemper, arem-arem dan jajanan tradisional lainnya.

Awalnya, Sri Wangunati itu mengundurkan diri dari perusahaan pengolahan ikan dan ingin fokus mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Dan untuk mengisi waktu luang sekaligus menyalurkan hobi.

Pada saat memulai usaha, jumlah pembelinya tidak banyak. Mayoritas pembeli adalah tetangga, kerabat, dan sahabatnya. Sri Wangunati mengaku cukup puas meski jumlah makanan dan kue yang dipesan terbatas.

Setelah dua tahun Sri Wangunati melakoni usaha AIA Catering tersebut, dia berpikir untuk membesarkan bisnisnya. Pada tahun 2015, diajak sahabatnya untuk mengikuti pelatihan Pahlawan Ekonomi di Kaza City Mall setiap akhir pekan.

Motivasi Sri Wangunati untuk mengembangkan usahanya tumbuh setelah ikut beberapa kali pelatihan. Tidak hanya terbatas penambahan produk, juga menambah metode penjualan produknya melalui Facebook dan Instagram. Cara promosi ini terbukti dapat mendongkrak omzet AIA Catering hingga 50 persen.

Dengan perkembangan usahanya yang cepat, Sri Wangunati makin tertantang dalam memasarkan produknya ke jangkauan yang lebih luas dan mempertahankan kualitas produknya sehingga pelanggan yang sudah ada, tidak beralih ke produk lain.

Puncaknya, bisnis makanan resep rumahan AIA Catering dinobatkan sebagai Juara 1 Kategori Culinary Business Awarding Pahlawan Ekonomi & Pejuang Muda Surabaya 2018.